On The Origin of Species

21 Agu


Simpel saja, nama saya berasal dari fusion atau gabungan dari nama kedua orang tua saya. ASril + WINdu = ASWIN. Pada akte kelahiran nama lengkap saya adalah ASWINNUR KUMPAJAYA. Kata NUR ditambahkan di belakang ASWIN agar saya mendapatkan pencerahan. KUMPA diambil dari nama kakek buyut saya dan ditambahkan kata JAYA agar saya selalu sukses dalam kehidupan.

Satu Tanggapan to “On The Origin of Species”

  1. Mr WordPress Agustus 21, 2011 pada 17:01 #

    Hi, this is a comment.
    To delete a comment, just log in, and view the posts’ comments, there you will have the option to edit or delete them.

Tinggalkan Balasan

